Sabtu, 02 Juli 2016

Tak Kusangka Begitu Cepat Berlalu



Tak Kusangka Begitu Cepat Berlalu
Karya : Jamani
Tak ku sangka begitu cepat berlalu
Padahal aku baru saja menikmatinya
Oh..ruginya diriku, tak bersamamu sepanjang waktu
Itulah kekuranganku pada mu, hanya banyak mengumbar kelebihanmu ..
Padanya lah letak kemuliaanmu..

Tak kusangka begitu cepat berlalu
Kurasa aku menyia-nyiakan kemuliaanmu
Tapi apa dayaku..memang benar pencipta alam jagad Raya ini
Hanya keyakinan, yang mampu bersamamu hingga mulia disisi Rabb
Pernyataan itu yang kuharap, biarlah kehendak robb atas segala sesuatu

Tak Kusangka Begitu cepat Berlalu
Setiap waktu kau datang, semangatku membara..
Tapi ketika dalam perjalanan bersamamu, seolah kau biasa
Aku tak menyalahkan Duniaku, tapi entahlah ..
Memang hanya keyakinanlah yang mampu meraih kemuliaanmu

Tak Kusangka Begitu cepat Berlalu
Ku tahu keutamaanmu.. ampunan, nikmat dan berkah
Tapi itu yang membuatku berperang melawan kelemahanku
Oh..mungkin aku terjebak pada kenafsian
Hanya yang kuat, yakin padamu bahwa engkau berkah

Tak Kusangka Begitu Cepat Berlalu
Hanya menghitung jariku, akhir kau mendidikku
Tapi ku tak tahu, mudah-mudahan bersamamu dirahmati..
Duniaku memang lalai atas kedatanganmu..banyak kesempatan
Ku hanya terdiam, sedang akupun terjebak, hanya robb yang mengawasi.

Tak kusangka begitu cepat berlalu
Sudah terdengar suara-suara kebesaran untuk mengakhirimu ...
Kuharap aku bersua dengan kemuliaanmu, keberkahanmu dan nikmatmu
Hanya yang  yakin, kuat tak sanggup berpisah denganmu dan selalu merindukanmu..
Selamat jalan ramadhanku, ku akan menunggumu meski waktuku tak pasti.

0 comments:

Posting Komentar